08:30,, 31 july 2008

20 Jul 2008

hay semuanya…maaf banget yah…baru bisa ngeblog lagi…huhuhu…kemarin suntuk banget shooting FTV,, di daerah tanah abang,, tepatnya di museum textil… huhu… rada serem gitu tempatnya,,, waktu aku shalat di musholah.. juga musholahnya sepi banget,, atasnya langsung genteng…ngeri banget kalo jatuh.. ada banyak banget kejadian yang bikin merinding..tapi yaudah lah..mau diapakan lagi.. percaya gak percaya sama yang kayak gitu,, hehehe…tapi hari ini andah shooting di puncak.. insyaalllah.. hari ini aman-aman saja.. heehehehe…di FTV ini aku main sama Zahwa dia masih kelas 2 SD.. tapi pinter banget actingnya.. anaknya manis dan gak rewel.. jadi asik banget main barengnya… hehehehe,,,,_andah_


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post